Rabu, 28 Mei 2008

AKU MENCINTAIMU


aku mencintaimu,...amat sangat mencintaimu.namun aku tidak akan menembakmu.aku tidak akan memintamu untuk menjadi kekasihku.karena aku tau jawabanmu,dan aku belum siap dengan jawaban itu.lebih tepatnya tidak mau terluka lagi,karena sering ditolak wanita.aku jelas-jelas tidak sanggup,biarlah aku "menikmati" kamu dengan caraku sendiri.kata mbak unik "menikmati kok luka,nikmati tu cewek cakep yang da di depan kamu,bakso ato mie ayam" dan dengan cara seperti inilah aku mencintaimu.
maafkan aku,aku tau caraku salah.aku tau kamu membenciku dengan publikasi ini.maafkan aku.
tapi..bila kamu mempunyai rasa yang sama seperti aku.jika kamu juga mencintaiku..jika kamu juga menginginkan aku,bolehkah aku meminta satu hal padamu?
BUNUHLAH AKU BILA KAMU BENAR2 MENCINTAIKU...
semenjak mengalami luka dan jatuh cinta,aku selalu ingat apa yang pernah dikatakan kurt cobain ketika mengakhiri nyawanya di kamar mandi
"I HATE MY SELF AND I WANT TO DIE"
tolong kabulkan permintaanku rat...

Tidak ada komentar: